Jumat, 12 April 2013

12.04.13

Hai.
biasa hari ini awkward banget!
udah gue lupa kalo hari ini gue jadi leader, untungnya pas konseling disekolah, gue gak disuruh mimpin doa.
berita buruknya, gila! masa iya sekolah gue, graduation pake kebaya?! gue gabisa bayangin gimana gue pake kebaya. kata miss nya sih "pake kebaya modern aja" dan pulang pulang gue nanya ke nyokap gue "kebaya modern kayak gimana sih?" ...........
belom lagi ngeliat soal ipa yang bikin kepala mumet...... gue sih ngerjain biologinya-_- fisikanya gue gakuat gakuat gakuat.
masa buku Savira, mami gue yang katanya kece itu loh, sampul buku ipa nya ada nama, namanya dari lebel lebel gitu. gambarnya SPONGEBOB. Dia udah memperingati gue "Jangan sampe tulis diblog lu."
ya gue tulis aja. pengalaman lah.

terus kemaren gue pulang sampe naik angkot garagara jemputan gue lama banget.. memang dari hari ke hari makin awkward. tadi gue pulang bahkan naik jemputan Destine dan bahkan gue sempet main UNO.
oya peserta MeJiKuHiBiNiU kita nambah satu orang whahaha. Jadi sekarang main berlima. kalo ada Vincent jadi berenem. soalnya sekarang ada Cha. 

oya tadi gue main juga dirumah destinegue di jemput cha kan. gue liat kunciran dia, dia biasa kuncir pake 2 karet. supaya kalo satu putus, masih ada satu. nah tadi tuh putus satu.. gue tanya "cha. ini udah putus ngapain dipake? ........."

terus garagara si cha buru buru mau nonton iCarly, dia hampir nabrak orang... saat dia mau nabrak, gue teriak "CHAAAAA!" jadi semua orang disana tau nama cha..............

belom lagi si Destine minta saran buat dismoothing. untung gue dan cha memberi saran yang baik.
dirumah destine kita juga main kartu. pas udah capek, destine bilang

"minum yuk"

"ayok"

"nih rapiin kartunya"

muka gue dan cha udah menunjukan rasa tidak ingin membereskan itu.

tiba tiba destine ngomong "lu beresin, gue bikin sirup"

gue dan cha serentak "oke.."

nah galama destine mau makan. dia bilang "eh gue makan dulu ya. apa lu pada mau makan juga?"

gue & cha "makan apa?"

"crispy chicken gitu"

serentak "MAUUUU"

gila emang gue sama cha.....................
sekian post gue. gue pulang setengah 8 hari ini, rencana nya gue mau nonton X-Factor tapi gatau kesampean nonton apa ga. gue emang kadang ada rencana mau nonton tapi males, akhirnya gajadi... memang.

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar