Rabu, 15 Oktober 2014

Alkaline & DaaiTV!

haiiihaiiiihaiiiii.
lama enggak ngepost.
sebenernya niat gw pun ngerjain PR. PR.. malah nyasar kesini. *lupakan.
sebenernya juga.. niat gw mau ngepost cerita di PT Alkaline sama DaaiTV tapi mungkin banyakan yang di Daai kali ya. soalnya di Alkaline sangaaaaaaaaaaaaaat membosankan.
engga bosen bosen banget sih....... tapi kita cuma muter muter doang liat cara pembuatan baterai dan yang sebenernya gw ga ngerti.  gw ngedengerin kok. bener deh...
cuman memang pemandu nya gak jelas ngomong apa.
abisan dia udah pake toa, terus toa nya gajelas gitu. padahal gw disuruh bikin makalah dari PT itu tapi mau diapakan lagi. untungnya kelompok. untungnya.

malahan dengan jahatnya... disana. gw, angel dan magno malah makan. kita lapar... sangat lapar :(
garagara eve liat kita makan.. diapun ikutan. astaga kacaunya.

yauda gw mau ngepost yang di DaaiTV aja :3


percaya ga percaya.... sebelah yesaya itu wali kelas gw.
he's so handsomeeeeeeeeeeeeeeeee.
btw, gw dan magno Herilicious :D:D




mau liat lebih banyak lagi? liat di insta aja hihi. 
disana tempatnya bagus bangetttt. errr. gede banget. pas nyampe sana tuh semua juga pada kaget.

"SERIUSS?!!" 
"INI SERIUS???"
 "ANJIRRR." 
"GILAAA." 

ya kira kira selebay itu lah ya. dan tongsispun keluar semua :') gw engga kok.. enggak.. 
ngga salah lagi. 

udah ah segitu aja... absurd bingit jadinya.
cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar