Kamis, 28 Februari 2013

ecjr's ♥

gue punya temen pas tk. dia ada Jessica JohariRuth Stella, dan Elvin. sebenernya masih adalagi. tapi ya segini ajalah ya hehe. ini adalah temen temen terdeket gue. gue bikin kelompok gitu sama mereka hehe.
namanya ECJR's udah kayak parodinya CJR aja ya-_- gaminat juga sih gue sebenernya parodi cjr. 

ECJR's itu singkatan dari nama kita semua. Elvin, Cindy, Jessica, Ruth. 

ini Jessica

Ini Elvin

Ini gue. hehe

Ini Ruth. gue sih biasa panggilnya stella.

jadi kita ketemuan udah 2x. kalo sama stella dan jessica, udah 3x hehe. 
pertemuan pertama dimana ya.. lupa gue. central park kayaknya. kita jalan, nonton, itu sekalian traktiran ultah gue juga hehe. Nah kita nonton skyfall. gue sih ga ngerti apa apa tentang itu film. pokoknya ada bakar rumah sama tembak tembakan dikereta aja._. kita makan di pizza hut. garagara jejes waktu itu ngidam. 

pertemuan kedua gue, dirumah Elvin. kita waktu itu nonton, nonton paranormal activity 4. wooo. kasetnya ancur. ganti kaset dance revolution juga ancur. emang nasib, ga nonton sampe akhir-_- abis itu main kartu, makan dan foto foto gitu. Gue, jejes, dan stella pun mengakui bahwa rumah elvin itu SEREM! oya adeknya elvin waktu itu lagi ultah loh. jadi kita dibagiin kue gitu, dan jejes abis paling cepet. mungkin dia lapar. 
tella gaabis malah makannya. gue lama tapi abis wahaha. elvin gamakan malah. mungkin dia diet. 

nah sekarang sih belom ketemuan lagi hehe. lagi pada sibuk buat UN sih. doakan kami ya teman.

sekian post dari gue. pengenalan temen temen gue. cerita gue sama mereka juga hehe. diklik aja ya nama dia tadi diatas. itu twitter dia:) siapa tau bisa kenalan wahaha.

cinds,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar