Rabu, 10 April 2013

10.4.13

Hari ini gue kesekolah seperti biasa.
Ya biasa layaknya anak sekolah lainnya, masuk ~> ngobrol ~> bel ~> pura pura diem pas ada guru.
Gue duduk bareng Destine. Temen seperjuangan xixixi.

Akhir akhir ini sekolah gue masuk buat ngerjain soal soal buat UN (doakan aku cemans-cemansku cemuana) ngerjain soal Ipa, mtk, b.indonesia dan bahasa inggris. kita sih pulang jam 12.30 TAPI jemputan gue NGARET dan gak jarang gue sampe rumah jam 13.30 hiks (tapi hari ini gue pulang agak pagian.)

Gue tadi main MeJiKuHiBiNiU. Gue main berempat sama Nio, Destine & Jimmy. terus tibatiba si Vincent ikutan. okelah kita main. awalnya gue gakena, eh giliran kena, berturut turut-___________-

Tadi disekolah ujan, jadi Nadya teman gue, papi gue dan sekaligus orang yang duduk tepat didepan gue TADI belom pulang. dia kan naik sepeda jadi harus nunggu ujan nya reda. gue agak sedikit berbincang dengannya dan gue pun bingung apa yang gue omongin.

dia bilang "kebelet nih"

gue jawab "toilet yuk"

dia mikir dan berkata dengan riang "yuk............"

nah terus pas gue balik, galama dijemput. nadya juga pas pasan udah mau pulang dan ambil sepeda. gue sama Hanny pengen ngunciin nadya didalem (kalo ambil sepeda ada gerbangnya gitu.) eh gue sama hanny juga pas pasan dijemput. yaudah deh ninggalin nadya. hehehe.

pas lagi jalan, kan nadya duluan tuh. terus gue buka kaca jemputan gue. bilang "Woy"

eh nadya tibatiba............. mengeluarkan ekspresi " ;) ;p"
kan semua temen jemputan gue ngakak. Nadya memang kece. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar