Sabtu, 05 Juli 2014

10MM3❤

hai..
gak berasa udah mau kelas 11 aja ni. cepet banget ya.
ngomong2 kelas 11 sih, gw jadi inget pertama kali masuk ke 10MM3. (karena ngomongin SCB udah terlalu mainstream. gw mau ngomongin atisa sekarang)

kelas gw ini paling ujung. kiri kanan gelapppp dan kalo lagi sialnya pas mati lampu! hahaha
soalnya ga dapet cahaya sama sekali-_-
kiri studio gitu buat foto/buat nonton.
kanannya bangunan baru. bisa bayangin betapa gelapnya.

kelas gw udah sering ngungsi dikelas orang.
waktu itu dikelas sd (gw gatau kelas berapa hahaha)
terus yang kedua diruang osis (sebelum jadi ruang osis sih..)
sebenernya enakan diruang osis itu.. kenapa? karena.. itu dilantai 2, jadi gacape kalo naik tangga, terus deket lagi sama kantin. kalo jam kosong ada yang kekantin hahaha. apalagi kalo telat (ini paling enak) ga keliatan guru soalnya kantor guru dilantai 3 hahaha jangan ditiru ya.

udah gitu, kelas gw dicap paling berisik dan paling rame.
sampe2 waktu pas kakak2 dari UBM dateng, dia pun tau kalo kita itu paling berisik.
suka niruin omongan dan nada guru2 gitu. apalagi Eveline sama Nova hahaha pis.
belom lagi ada Yesaya yang paling berisik dan suka ledekin guru gitu hahaha.

kelas gw sering KALAH kalo ikut lomba. saking solidnya, kalahpun solid-__-
pas classmeet aja kita gak ada menang 1 pun lomba.. duh kasihan.
Pak Andri, wali kelas gw udah tau kali ya kita gak mungkin menang sampe2 dia kasih kita Pocari sweat. memang.. wali kelas gw super duper sabar ahahaha. btw gw sama sekali ga hafal urutan absen kelas gw, meski gw sekertaris.. dan saking seringnya gw sama Nova bolong2 nyatet absen, Vicky dan Natasya pun turun tangan ini apa banget hahhaha. mereka berdua itu rajinnnnn banget. bingung gw juga..
dikelas gw, yang galau ada, yang pendiem ada, yang gila ada, yang homo ada, yang sering ngelawak ada. pkknya kelas gw ini unik banget. unik sama aneh beda tipis ya hahaha

waktu itu kita kaya ada acara tuker kado, namanya Secret Angel.
lucu ya.. jadi kita ngasi kado buat seseorang tapi jangan sampe orang itu tau, kalo itu dari kita :p
kita ngambil undian gitu hihi :3
yang mereka dapet dari Secret Angel mereka :p

mereka tinggi banget ya :(


walaupun kelas gw ini gak sebagus kelas2 lain.
gak sedingin kelas2 lain,
dan gak sesolid kelas2 lain.
dan walaupun nantinya ada 10MM3 lain, gak bakal ada kelas kaya kelas kita.. hahaha ya gak? :p

we'll misssyouuu MM3~! hahaha





*nb: maaf yang namanya gak kesebut._. 

1 komentar: