Selasa, 03 September 2013

3.9.13

hai September. (telat ngepost.)
cepet banget ya udah September aja. bentar lagi taun baruan lagi ckck.
memang hidup terus berjalan (?)

mau share ajah. jadi waktu hari minggu (1 september) gue sama anak-anak scb janjian di Mcdonald.
dari 28 anak. yang dateng cuman 16. sedih banget.
kesana cuman duduk bermenit menit (setengah jam ada kali) -> mesen makan -> makan bentar -> ngobrol bentar -> balik. HHHHHH.

pas semua pada mesen.. gue, eci, cha sibuk. tau sibuk apa? FOTO-FOTO.











gue cuman bisa upload 10 disini.. karena apa?
gamungkin gw upload 50 foto.
dan lebih awkwardnya lagi, semua effect dipake ckck.


Nah, abis itu hari seninnya Deo sama Oky kecitra. Kita ngerjain ips, inggris, bk dan lain-lain.
Oya ada Nova juga. 
Gw, Deo, Oky foto-foto. maklum labil.











cinds


Tidak ada komentar:

Posting Komentar