Jumat, 15 Maret 2013

Toetoedh Family.

Nah. Dikelas gue itu ada 'Kelompok Kecil' yang cukup menggema saat itu. Namanya TOETOEDH FAMILY. Ini terdiri dari 16 orang (Hampir setengah kelas.) Ini silsilah keluarga gue.

Perkenalan.....

Itu paling atas Kakek Kroetoedh (baca krutut) dan Nenek Cetoedh. (baca cetut)
terus dia punya anak. namanya Bhibhie Boetoedh sama Papi Toetoedh. (baca tutut)
Papi Toetoedh punya istri 2. Mami Oetoedh (istri pertama) dan mami Thitoedh (istri kedua)
nah Bhibhie Boetoedh (baca butut) punya anak 2. Mhatoedh dan Mhitoedh
Mami Oetoedh punya anak 2. Zetoedh dan Itoedh. sedangkan Mami Thitoedh juga punya 2 anak. Ritoedh dan Toethii. Nah yang dibawah itu Pengtoedh (Pengacara Tutut =D) ada Yoetoedh (supir.) dan Hyoeqtoedh (satpam.) sebenernya ada lagi Boentoedh (pembantu.) tapi gada disilsilah soalnya dia masuk belakangan.

sekarang dikenalin ya satu satu :D siapa siapa aja anggota tutut family yang gaje ini wkwk.


Adinda. dia jadi kakek kroetoedh.

Eci. Ini adalah Nenek Cetoedh

yang ini Iyen jadi Bhibie Boetoedh 

Nah yang ini Cynthia jadi Mhatoedh.


 Ini Yoan. dia jadi Mhitoedh

Nadya. Ini adalah Papi Toetoedh :D
  Emil jadi Mami Thitoedh.

Ini Savira. Dia jadi mami Oetoedh :p

Ini Lutfhi dia jadi Zetoedh.


Ini Cha, Dia jadi Itoedh.

Ini Della. Dia jadi Ritoedh.

Ini gue. Cindy. gue disini jadi Toethii. 

Ini pengtoedh, Destine jadi pengacara tutut :p

 Ini KM, jadi Yoetoedh.

 Ini Jimmy jadi Boentoedh

Ini Aldo jadi Hyuqtoedh


Inilah anggota anggota Toetoedh Family. HAMPIR SEMUA satu kelas jadi tutut family.
oya awalnya yang buat ini cha dan gue.
tadi nya cuman mau berempat.
eh jadi rame :D
awalnya yang mau masuk dapet surat sah. dan harus bayar. 
diitung itung ya 80jt lah. itu udah termasuk biaya rumah, kamar, sendok, garpu, gelas, gayung dan lain-lain.

udah dulu ya. ini post terpanjang dan paling ribet yang pernah gue buat. dan gue pegel.


Ini sedikit tentang tutut family. nanti kapan kapan gue lanjutin lagi:D 

cinds.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar