Kamis, 02 Mei 2013

thursday 2/5/13

Hai.
udah lama nih gue ga ngepost. biasa sih sibuk.
gue itu udah selesai UN tapi masih masuk. emang ngenes banget. mending masuk kalo ada acara, ya gak?
ini? gada sama sekali-_- ya jadi gue selama sebulan kedepan masuk dengan kegiatan yang sama, MAIN KARTU.

jadi saking gada kegiatan sama sekali, kita itu main kartu. satu kelas bawa kartu semua wkwk.
ada yang bawa kartu uno, kartu remi ya gitugitu deh. entah apa yang membuat kita sekreatif itu membawa barang seperti ini yaa.

tadi kelas gue nonton gitu. terus gue, cha, destine itu lagi seru main kartu. akhirnya kita bawa kartunya keperpus.... ga main sih. takut dimarahin.

jadi kita dibelakang, kartu kita bagi 3, dimasukin ke saku baju=D trus kita main, kartunya dikeluarin acak, siapa yang paling gede, dia menang. ya biasalah saking gada mainan, kita ciptain mainan sendiri.

oke see yaa!
sekian post gue.
cinds. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar