Rabu, 20 Maret 2013

Wednesday 20.03.13

haiii.
hari ini gue sekolah. abaikan.
tadi disekolah sih ngak ada yang "spesial" ya. em.
cuman tadi pas olahraga, materi nya tolak peluru. iya gaya yang gue lakuin bener. tapiiiiiii.......... peluru yang gue lempar cuman nyampe 2 meter (._. )(._.)( ._.) sedih ya.

jadi tadi garagara Savira main split gitu sama Nio sedangkan gue dan Destine main donald bebek.
cara main split gampang sih diliatnya. tapi gue gabisa jelasin disini. jadi ya liat aja ya kalo savira sama nio lagi main begitu hehe. gue sama destine main donald bebek. seperti yang tadi gue katakan.
donald bebek taukan cara mainnya? jadi ya gitu deh. liat aja kalo gue sama destine lagi main.

"gam gam suit. gam gam plak plak. gam gam suit. gam gam yes yes"

ada yang tau itu main apa? :p ya main "gam gam suit" ya aneh juga sih didenger tapi seru kok mainnya. (flashback masa SD bole kali ya. hehe karena semua permainan yang gue sebut, ada di SD semua)

dan semua permainan ini memakai "SUIT"
harusnya kelas 9, sekarang lagi fokus buat UN kan. soalnya bentar lagi UN.
tapi mungkin kita terlalu stres sehingga apapun yang seru kita mainkan. seperti bom suit, origami, gam gam suit, donald bebek, spit tadi, suit jalan, basilagaleo (banteng, singa, lalat, gajah, lele, oray), mejikuhibiniu dan lainnya lah. sulit dikatakan dengan kata kata(?) pokoknya kelas 9 kali ini seru banget.

tadi gue main mejikuhibiniu sama Jimmy, Nio, Destine. Ya mainnya biasa ajasih. tapi keinget masa sd aja. hohoho.

jadi kangen masa sd? ._. mau main gimana aja ngak mikir 'malu' tapi kalo gue ngomong gini ke Della gue udah tau jawaban dari dia apa-_-

blog gue udah ada lagunyaa~~~
setelah lama ngotak ngatik. akhirnya bisa jugaaa;;)

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar