Selasa, 19 Maret 2013

Tuesday (19/03/13)

Hari ini seperti biasa gue kesekolah.
Gue belajar Elektronika, Ipa, B.Indonesia dan Ips.
Berasa nulis DR gue.  Tapi beda nya ini pake kata 'gue'  oke sejenak lupakan pembahasan gaje ini.

Hari ini Elektronika ujian praktek. Gue udah siapin semua yang harus gue bawa, bodohnya GUE GATAU APA YANG DI KERJAIN.
Ya dengan pede nya gue selesai, dan kumpulin. Tanpa tau bener apa engga ya.

Abis itu ada IPA. Tadi ipa dikasih soal 23. Tentang matahari, bulan, planet dan sejenisnya. Lalu tentang usaha juga. Yang rumusnua w= f . s
Ya gue masih inget soalnya tadi gue kerjain bareng Destine 

Abis itu ada B.Indonesia. Gue ada menjanjikan sesuatu dengan mami gue, Savira Jasmine.
Jadi tadi bahas itukan. Soalnya yang lain lagi pidato, jadi kelas agak sepi gimana gitu.
Karena itu privacy, jadi gue sama yang lain ke ujung.
Nah pas lagi pada cerita-cerita, gue pengen ngomongkan tapi bisik bisik.
Pas bisik bisik, gue ngebisikin si Savira dan dia tinggi bet. Jadi apa yang lu pikirkan? ya gue jingjit.

YA GUE JINGJIT!
sengaja diulang biar mengkhayati.

Nah pas gue jingjit, savira tau kalo misalnya gue kesusahan buat bisikin dia. Akhirnya dia agak nekuk kakinya dikit. Dan gue ngakak bersama. Gue merasa gue sangat sangat sangat...... gausah disebut lah ya.

Terakhir ada IPS, seperti anak Tk yang ngak dapet permen. Itulah kehebohan gue sama temen temen.
Narik narik kursi dan semacamnya. Yah gue merasa hari ini awkward banget.
Bener bener kayak nulis DR gue.

Hari ini gue rombak abis abisan blog gue. bagaimana menurutmu? *loh.
Segini dulu post gue. Amanatnya cuman satu hari ini:

"Jangan pernah bisik bisik dengan orang yang lebih tinggi daripada anda." 

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar