Senin, 25 Maret 2013

Monday (25.3.13)

Oke sebelumnya bagi orang yang "merasa" blog gue kayak diary, lu harus merasakan gimana susahnya bikin blog :)

Hari ini gue belajar Ips, Mtk, Pkn, Binggris. 
Nah tadi pas pelajaran mtk kita semua disuruh bikin kelompok 5 - 6 orang. ya seperti biasa gue bareng temen temen gue dong. ngerjain soal gitukan. materi kelas 7-9. Pelajaran Ips dan Pkn tadi ngerjain soal + ngebahas soal. 50 soal buat US. 
Nah tadi pelajaran bahasa inggris di tiadakan (?) 

Pas istirahat pertama anak-anak pada ngomongin Mario Maurer. Artis Thailand. Film yang kita nonton waktu itu Crazy little thing called love. 
(Ngomong ngomong tentang crazy little thing called love, film itu lagi tenar disekolah gua. dan pasti lu pada udah pada nontonkan :3 jadi tentang cewek namanya Nam. Dia jelek banget, tapi dia punya gebetan, gebetan Nam ini adalah senior dia. Namanya Shone. Tapi karena Nam jelek banget, dia jadi gapernah punya harapan buat disukain Shone. Pas masuk SMP 3, dia merubah semua penampilannya. Nam jadi bener bener cantik! udah gitu dia ranking 1. Masuk eksul nari, jadi pemimpin marching band dan semua itu dilakukan buat Shone tanpa pengetahuan Shone. Dan tak sangka-sangka Shone suka sama Nam! Pas Nam lagi jelekpun, Shone udah suka sama Nam. Segini dulu ya. Nanti gue ceritain detail deh..... Kalo sempet)

Lanjut yah tadi.

Gue bilang "emang mario maurer mau jadi pacar kita? :|"

Tibatiba savira lewat "kalo sama gw pasti mau"

Dan seketika gue ngakak._.

Pas pulang gitu jemputan gue ruame buangets.
Marcell kelas 4 pangku anak TK. Katanya sakit gitu. Berat.
Sok sok nya gue, gue bilang "yaudah pindahin aja sini ke aku"
Dan pas gue mangku, awalnya ngga kenapa napa.
Pas lama kelamaan. Anjrit berat bener-_-

Ya mau gamau gue nahan sampe dia pulang.__.
Oke segini post gue yah.

Cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar