Sabtu, 09 Maret 2013

Saturday~

Yow.
Jadi hari ini gw main bareng eci dan destine. 
Seru banget wkwkwk. Gw ke mcdonald buat makan siang bareng mereka. Kita pesen :

3 panas regular
1 french fries large buat makan bertiga.

Abis dari mcdonald kita menuju ke rumah destine.
Kita fotoforo dikamar destine. Ngakak deh.
Ada pakek topi beruang yang unyu. Pake rumput rumput palsu. Bando dan kacamata.
Kita juga liat liat video nya megan nicole. Megan nicole itu cantik ya.

Abis itu garagara destine jam 3 ada les music. Gw dan eci ikut ke gereja buat nemenin destine
Gw tertarik gitarnya wkwk. Jadi gw main kunci dasar. Emang ya gw belom bisa mainin lagu sih.
Eci main drum wkwk.
Destine keyboard.

Setelah itu kita ke RR. Minum disitu.
Destine makan pancake. Iyo spaggethi. Gw sih sama eci cuman minum.

Gw dan eci lagi mempogram destine supaya gendut wkwk.
Destine memprogram gw dan eci supaya kurus

Oya besok kita mau olahraga pagi nih. Jadi tadi kita pompa ban sepeda gitu.
Tunggu cerita gw besok ya ;;)
See ya!

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar