Rabu, 06 Maret 2013

OMG.

oya. waktu itu gue ke gereja.
nah disitu kan nyanyi. gue gatau lagu apa aja yang dinyanyiin. satupun gada. 
nah pas itu gue liat ada orang, cewe.
dia itu kayanya ga sempurna fisiknya. tapi dia nyanyi kenceng banget dengan hati.
 gue mikir, gue yang ngerasa sempurna, kok gabisa nyanyi sekenceng itu.

akhirnya gue ikutan nyanyi, walaupun engga kenceng banget kayak dia.
tapi pokoknya gue nyanyi. pas nyanyi dia tibatiba diem. gue pikir mungkin dia lagi berdoa atau lagi apa kali ya. ternyata pas gue nengok. OMG. dia lagi main hp-_-

gue termotivasi karena dia, dan dia malah begitu. tapi ya sudahlah.
yang penting gue tulus memuji TUHAN YESUS

oya, pas selesai nyanyi, gue liat kearah dia.
OMG LAGI. dia udah pergi keluar.

yasudahlah mau diapakan hehehe.

cinds. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar