Rabu, 13 Maret 2013

postingan ditengah tryout.

Ya kawan kawanku sekalian.
Hari ini gw dan temen temen kelas 9 SMP Citra Berkat yang unyu unyu  sedang menjalani tryout diknas.
Kalo kalian pada mikir kok gw tryout malah nyantai gini._. gue pun gatau kenapa bisa begini.

hari ini (13/3/13) gw tryout MATImatika sama Bahasa Indonesia.
yah bahasa indonesia nya gampanglah, gue bisa ngerjainnya. tapi MATnya bikin gw pengen MUNTAH ditempat taugak.  kata Iyen paket TO nya cuman 1. tapi pas kita dibagiin soal, miss yustin bilang "soal kalian satu kelas itu beda beda. ada 20 paket soal" sumpah pengen nangis rasanya gw disitu.

saking takutnya gw, gw ngisi nama lengkap, nomor peserta, paket soal, tanggal lahir dan tanda tangan aja ada kali 15 menit lebih. GW GEMETER. sempet gw ngeliat kearah cynthia (soalnya dia disamping kanan gw) cynthia udah ngerjain soal. GW? BARU NGISI IDENTITAS DOANG.
tadi gw TO 2 jam. dan lu tau? satu setengah jam, gw baru isi 18 nomor. waktu tinggal setengah jam lagi, dan gw baru isi 18 nomor. alhasil sebagian yang gw ngerti ya gw itung, sebagian yang gak gw ngerti, apa daya, capcipcup pun jadi...... entah nilai gw berapa. hiks. waktunya kedikitan juga sih.
emang sih paket TO setiap anak beda beda. tapi yang najisin, gw udah merinding setengah mati garagara takut soal gw lebih susah daripada yang lain, eh tau ga? SOALNYA SAMA. CUMAN NOMORNYA DIACAK. dan gw baru tau pas istirahat. bacot ga? -_-

pas istirahat, destine sama nio lagi bahas soal tryout tadi, gw cuman diem. gw udah stres setengah mati. pas masuk b.indonesia, ada 50 soalkan. nah itu gw lancar ngerjainnya, cuman emang capek bacanya. pas gw udah selesai, gw tiduran dimeja. nama gw dipanggil sama miss jerni, gw ga ngapa ngapain kok dipanggil? gw bingung sendiri dong. eh pas gw tiduran kedua kalinya nama gw ga dipanggil, pas gw abis ngiket tali sepatu terus tiduran lagi. dipanggil lagi. ini juga membingungkan gw.

oya jadi tadi tinggal 5 menit waktu try out kan. udah seneng seneng nih gw. udah mau pulang. eh taunya kata miss jerni "waktu tryout ditambah 15 menit"
lesuh, lemas, lunglai, letih, lelah bercampur jadi satu.
Delphine langsung nyerocos "tadi mtk kekurangan jam, sekarang bahasa indonesia kelebihan jam. kebalik nihhhh"
gw pun iya iya aja.

oya by the way tadi savira curhat ke della, katanya dia gabisa berhenti bersin. gw jadi penasaran. eh foto gw disekolah unyu ya *loh. sejujurnya ini pertama kalinya gw menyukai foto hasil jepretan sekolah.

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar