Rabu, 13 Maret 2013

wednesday 13.3.13

Jadi waktu hari senin, kita foto bersama. nah pas foto bersama itu adalah kenang kenangan terakhir kita. hiks jadi sedih ya. nah biar jadi kenangan paling berkesan *cielah.
kita samain gerakannya.

mami gue, si savira jasmine ngusulin supaya gerakannya kayak kucing.
dua tangan dikepalin disamping pipi.

meskipun cowo cowonya pada gamau, tapi dipaksa wkwk soalnya miss there juga ikutan gaya itu :D
kalo gw sama emil dari awal sampe akhir gaya nya ganti ganti wkwk. kalo savira dari awal sampe akhir gerakannya itu mulu wkwk. si savira bilang "gw gabisa senyum. kalo senyum gw jadinya ngakak"
berkali kali dicontohin, alhasil dia beneran ngakak. belom lagi si della ketawanya......
memang kelas gw susah diajak kompromi , tapi akhirnya memang bikin ngakak.

oya. hari minggu gw voice chat sama Emil. gw tuh baru pertama kali voice chat (telepon lewat bbm, gratis.)
dan emil baru pertama kali tau kalo bisa telpon pake bbm........ gw ngakak abis abisan. pertamanya emil nelpon gw dan ga gw angkat. sampe dia bilang "CIN! ANGKAT GAKKK!"
gw hanya berngakak ria. giliran gw yang telpon dia, sial nya dia bales dendam. dia bilang "gaenakkan ga diangkattt :p kasian dehhhh woooo" gw diem cengo dan melas............ akhirnya kita telponan selama 20 menit. entah apa yang diomongin. hahaha.

oke segini dulu post gw yaaa.
gw gatau mau ngomongin apa lagi u.u

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar