Rabu, 06 Maret 2013

Wednesday.

Hari ini (6 maret 2013) gue dan della, alfa, fachri serta cha kerja kelompok. Gue dijemput sama fachri karena rumah gue dan rumah dia searah (menurut gue). dia jemput jam 3:15
Nah, kita melakukan perbuatan  ini dirumah Della
Abis kita selesai ngerjain pr kita, tentang ilmuwan berkebutuhan khusus.
Nah kita kepikiran buat ngutekin anak cowok. garagara gue dijemput si fachri, dan nanti gue dianterin dia lagi, gue ga melakukan perbuatan ini. gue bilang ke della sama cha "gue ga ikutan ah. entar gabisa pulang gue"

fachri dan alfa diem aja pas kita udah ngeluarin kutek. paling cuman bilang "ah males nih" dan lain lain.
sempet difoto loh. ini hasil kutek buatan cha dan della. karena gue ga ikutan melakukan perbuatan ini.

ini jarinya fachri (dua kali lipat dari jari gue)

ini tangannya si alfa. garagara sih fachri merasa ga adil karena dia doang yang dikutek, dia request si alfa juga kena. akhirnya kena deh.

Nah ini si Lutfhi. pasti bingung. kapan dia dateng? iya dia dateng engga diundang tadi wkwk. katanya mau pinjem kertas pidato delphine. (gue belom hafal loh.)


Abis itu kita main kartu, tepok nyamuk. garagara della pengen banget main kartu. pertama kali main, della menang, terus cha, abis itu fachri. tapikan harus ditepok dulu pas udah menang. nah pas nepok itu dia kalah. akhirnya ikutan lagi. nah abis itu gue menang. duel antara fachri dan alfa. tapi gada yang menang-_- sampe akhirnya gue della dan cha main kartu bertiga dan gue kalah......... menyedihkan.
sampe akhirnya alfa sama fachri gada yang menang, kita udahin mainnya. terus kita main berlima, pake 2 box kartu remi. awalnya gue udah mau selesai. eh gue kalah. akhirnya gue duel sama alfa. 
della said "lemot, sama lemot. liat nih siapa yang menang?" karena ternyata si alfa itu responnya lemot.

nah ternyata gada yang menang. kartu gue udah tebel, si alfa juga tebel. si alfa mau pulangpun gabisa garagara ditahan sama kita sambil bilang "lu gaboleh pulang, sebelum menang!" nah setiap dia kalah tepok sama gue, dia melas dan bilang "Ahh. gua mau pulang riiii" sambil nyengir nyengir gajelas. sampe akhirnya mama della bilang  "Del. itu motornya pindahin dulu. papa mau masukin mobil"

terus gue, dan alfa yang udah capek main bilang "pulang yok." dan akhirnya pulang.
pulangpun gue dan fachri masih nemenin cha buat nyari kawat, paku baja, paku kecil dll. sampe mutermuter toko bangunan dan tutup semua. untungnya dapet 1 toko yang masih buka. terus garagara ga kedapetan kayu, kayu gue yang lumayan panjang ini dibagi 3 perjengkalnya fachri. soalnya kalo jengkal gue kekecilan.

abis itu kita kerumah gue, cha bawa gergaji. gue nyumbang kayu dan fachri potongin kayu nya jadi 3.
abis itu kita pulang. hari yang melelahkan.

sekian post dari gue, karena post gue udah sangat panjang.

cinds. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar