Jumat, 15 Maret 2013

Its Fridayyyyyyyyyyy~

Oke saudara yang berbahagia pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan firman Tuhan mengenai Remaja Kristen Anti Narkoba. 

kenapa jadi agama? yaks maaf teman ku sekalian. gue abis korban iklan dari khotbah yang tadi gue sampaikan setengah mati. setengah mati gue belajar, bikin naskah, ambil ayat dan lain lain. pas nyampe depan. gue BLANK. GUGUP. GROGI. ANCUR sudah khotbah gue pada hari ini (15 maret 2013)

yaks. tadi gue kesekolah seperti biasa. gue duduk bareng della, TADINYA. sebelum diubah dan gue sendiri.
yaks tadi cukup jelas ya teman. hari ini gue ada pelajaran agama. lalu ada sbk dan komputer. berasa nulis DR gue. tadi gue agama, diundi. siapa yang maju duluan. dan gue dapet nomor 11. haduh udah girang setengah mampus gue. pertama Grady. Grady bawain khotbahnya kayak udah beneran pendeta. ini adalah sepucuk  khotbah yang disampaikan grady.
"shallom semuaaa! pada hari ini kita berada disini bukan karena kekuatan kita, tapi karena KEHENDAK TUHAN. AMIN semua?" dan spontan temen gue jawab "AMIN" gue juga ikut sih. hehe.

kedua si yoan. aduh gue merinding denger doa yoan. bulu kuduk gue sejenak berdiri semua.
terus abis itu tiffany. dia udah grogi bahkan cubit cubit destine.
keempat ada egksel (kalo gak salah.) abis itu si destine yang maju. gue ngeliat dia khotbah kayaknya asik banget gitu-_- abis itu ada KM. katanya Miss Dewi dia khotbah bagus banget. gue aja sampe cengo ngeliat dia khotbah. KM itu urutan ke 6. nah ke 7 nya ada cyrena. abis itu eci. tangan eci basah + dingin banget. abis ada eci, ada aldo, willy dan GUE-_- gue adalah orang terakhir yang maju didepan kelas. abis itu reflin, cha dan nadya diluar BERDUA doang sama Miss Dewi garagara waktu gacukup. errrrrrr.

-oo-

pelajaran kedua. SENI BUDAYA. praktek juga nih. ujian. kita disuruh buat gambar buah buahan.
ini gambar kudu selese minggu depan (2x pertemuan dan kertas ujiannya dikumpul-_-)
gue bingung mau gambar apa. terus gue gambar aja kayak cangkir gitu. yaks begitulah ya. lanjutannya Nio ngeramein buku gambar gue dengan kotak tissue, ada lagi cangkir, gelas, dll. (gue yang mau sih.) hehe.
abis itu diwarnain. gambar gue belom selesai karena gue males ngerjainnya.
Nio gambar pohon bonsai kan. terus KM bilang "Itu bonsai? ngeledek amat." yah gue kepo. apa maksut dia. bayangin, gue kepo garagara dia.

Kepo garagara dia. Kepo......
sengaja diulang supaya dramatis. 

Abis itu pelajaran Komputer. terakhir nih.
gue bertiga bareng destine sama nio kan. bikin ujian prakteknya satu satu.
terus pas lagi ngerjain. si fachri manggil gue sama destine

"eh yang cewe sini dong"

"gue?" kata gue.

"iya.."

"ngapain?"

"pilihin dong pink yang bagus yang mana"

savira yang ngedenger, ngakak.....
gue pilihin aja hot pink. wahahaha.

abis itu si Nio muterin lagu P-L-A-Y-B-O-Y si 7icons. wkwkwk. si savira langsung negok dengan muka ga nyante. dia minta ganti. digantikan sama nio jadi push push dan savira langsung nyanyi....

ya segitu lah pengalaman gue hari ini. ini post panjang banget dan gue udah pegel.

cinds. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar