Rabu, 27 Februari 2013

Thursday.

Hai. hari ini gue kan sekolah tuh. Nah pas akhir akhirnya pulang. Dinda tanya ke gue.

"cin, pensil gue mana?"

gue tanya cha. "cha, pensil gue mana?"

cha nanya ke alfa. "fa, mana pensil gue?"

tibatiba si alfa bilang. "nio. lu liat pensil dia ga?"

otomatis gue ngakak.
nah pas hari itu nio bawa iPhone dia, garagara ada tugas PKn. kita istirahat main gitu deh.
terus pada main. gue sih nyanyi aja ya, soalnya gue males main juga. nah pas kebetulan di delphine minta temenin buat nganter buku gitu keruang BK. oya delphine berminat juga buat bikin blog. tapi ya gitu deh</3
oya nio juga bikin blog loh. tapi namanya ribet. jadi nanti aja ya dikasih linknya.
tadi kan pada bawa laptop juga, katanya sih pada mau bikin rekaman harlem shake(?) memang mereka. ada ada aja akalnya.

belom lagi gue tadi dijemputan, minta esbatu ke anak kelas 4. konyol memang.... tadinya gue mau duduk ditengah, eh gajadi garagara penuh. yaudah gue duduk dibelakang. ketemulah gue dengan anak kelas 4, marcel. anak cewe (gatau namanya) dan steven rusli.

oya segini dulu ya. destine minta ditemenin ke mcdonal nih. dia mau mengedit blog dia dengan menumpang wifi di mcdonal. destine destine.
post gue kali ini adalah postingan gajelas.

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar