Kamis, 28 Februari 2013

28 febuari 2013

Hai. gue udah sampe rumah loh. tadi gue dan Destine ke mcdonalds. nah dimcdonalds destine memodivikasi abisabisan blog dia. sampe sampe kayak sekarang ini:D nah. dimcdonal kita tuh pesen:

  1. cocacola 
  2. sprite
  3. french fries
  4. sundae chocolate
nah gue disitu gilagilaan sama dia. kita ngedorong dorong kursi. narik kursi dan kita menstalk adek kelas yang sesuatu banget. masa ya dia ngetweet satu menit itu bisa 3 sampe 5 tweet. mending kalo rtan atau mention. lah ini status semua isinya. dan isinya cuman beberapa doang. contoh: 'tralalala'
KAN MAKSUT BANGET.

hari ini kayaknya sih biasa biasa aja. soalnya juga kita biasa biasa aja (?) ini ceius loh.
tapi gue masih seneng ngeliat destine yang masih tampak cengo hari ini.
kitapun pulang. karena batre laptop destine abis.
destine bawa bawa laptop ke sana. sesuatu kan? numpang wifi, eh akhirakhirnya pake modem dia sendiri. 
gue pun bingung.... kalo gitu ngapain dia ke mcdonalds? apa dia pengen ngeliat seekor naga lagi berjalan jalan ria seperti di laga indosiar? gabanget kayaknya :| 

yasudahlah segini dulu ya post dari gue. karena gue juga bingung mau ngepost apa..

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar