Rabu, 27 Februari 2013

Destine minta dibikinin blog,

oya. gue mau ngepost lagi hehe. jadi hari ini gue main sama cha dan destine. nah tadi kita makan steak. cha kelaperan jadi dia UDAH MAKAN TAPI MAKAN LAGI. Garagara nungguin destine yang kelamaan, jadi gue kelaperan. mana si cha datengnya sebelum gue pulang sekolah lagi. jadi gue buru buru. Nah pas capek nungguin dia, cha liat dp dia dibbm. "Nih anak. kita kelaperan nungguin dia, malah ganti dp" gue pun ikutikutan meng-iya iyakan. abis laper @@
nah abis itu galama dia dateng dan cerita "saking paniknya gue, dp gue sampe ke remove" terus gue dan cha hanya ber-oh oh ria~ Nah, abis itu kita makan. destine mesek steak ayam tepung. gue dan cha steak sapi *pembaca jangan pada ngiler ya* lalu kita kerumah cha. rencana nya mau ngerjain pr agama tapi malah liat liat video youtube yang ngakak-_- dan menjijikan. dibuka aja ya.


terus ada lagi video gokil. ngakak yang cha tunjukin ke gue. 


abis kita liatliat video gitu. destine minta dibuatin blog. abis itu diedit edit. gue dan cha merasa bangga karena kita ngeliat muka destine cengo saat dia ga ngerti apa-apa. sayangnya gue ga fotoin dia. sedih nya..

sekian post dari gue ya.
karena gue masih mau masukin font ke photoshop. dan gue masih bingung.

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar