Selasa, 26 Februari 2013

Pembekalan dibus

Gue mau share dikit, tentang pembekalan gue dibis bareng cha dan grady. Jadi waktu itu gue duduk bareng mereka, pas pulang. Nah disitu kita nyanyi nyanyi lagu Rohani. awalnya sih garagara gradi megang ukulele. terus gue dan cha suruh dia mainin. dia bilang

"lagu apa? gue cuman bisa lagu gereja"

"yaudah lagu gereja aja"

mulailah kita nyanyi. awalnya lagu Lingkupiku. sampe akhirnya cha bilang "lanjut. jangan berenti. sambung sambungin lagu"

karena ukulele, jadi cuman main diberapa senar gitu, gue gatau. akhirnya si gradi pegel wkwk. garagara kebingungan juga lagu apa lagi yang mau dimainin. sampe akhirnya dia catet dibb dia, lagu apa aja yang bakal dimainin nanti. mulai dari Lingkupiku, Allah sanggup, Kupandang wajahMu, JanjiMu seperti fajar, sentuh hatiku dan masih banyak lagi. Waktu itu gue lagi makan tic tac hehe. jadi nyanyi sambil makan mah seru seru aja hoho. belom lagunya selesai, si Alda minta tukeran tempat duduk garagara dia pusing. Nah karena gue bosen juga gada apa apa, gue kebelakang ngerecokin Destine dan Nio yang lagi foto foto.
terus pas malemnya si gradi main lagi. terus nyanyi lagi. bareng Destine, cha, gue dan Nio. kata si gradi
 "enakkan ukulele daripada gitar. soalnya cuman ukulele yang bisa dijadiin dangdut"

gue dan cha kaget "BERARTI DARITADI KITA NYANYI DANGDUT?!!!"

sekian post dari gue hehe. capek juga ngetiknya.

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar