Selasa, 26 Februari 2013

Tuesday~

Gue mau cerita dikit tentang pengalaman gue sama temen temen. Kayak yang udah dipost sama cha diblog dia. Jadi waktu itu gue sama temen temen gue main gitu. Pake kertas dilipet lipet. Isinya itu ada nomor. Nah didalem nomornya itu ada sebuah perintah yang harus dijalanin sama sih pemain. Nah perintah nya itu dari si pembuat kertas tersebut.
Jadi pada suatu hari keluarlah seekor naga seperti di film laga indosiar waktu itu gue pertama kali main ini sama Destine, Cha, dan Nio. Awalnya kita main masih gampang nih. Perintahnya itu kayak gini:

  1. Tarik tali sepatu orang. 
  2. Tarik sehelai rambut lawan jenis.
  3. ToD?
Nah, kalian bisa bayangin kalo permainan ini udah menjadi bumerang dikelas gue, 9.2. Emang engga semuanya main tapi semuanya menjadi korban..... perintah itu sekarang udah jadi kayak gini:

  1. Goyang itik 30 detik.
  2. Gangnam style didepan kelas
  3. Ikutin 10 perintah gue!
  4. Jalan jongkong
  5. Sampe-sampe bilang 'hai, lagi apa?' ke guru. 

Ya emang gasopan sih yah dan bodohnya gue dapet perintah itu. Berhubung gue dapet pas pelajaran IPS dan yang ngajar itu Mr. Robert. Ya gue ngelakuin perintah itu. gue bilang "Mr. Hai, lagi apa?" dan tuh guru cuman cengo........
Suatu ketika. gue dapet lagi dari Della. Dia ini adalah pembuat perintah paling sadis. gue dapet dari dia 'Ikutin 10 perintah gue' dan jadi babu lah gue dihari itu.  Kok gue malah buka aib ya? :|
Belom lagi si Destine disuruh bilang 'hai, lagi apa?' ke adek kelas. dan itu lagi istirahat. jadi pas dia nanya ke salah satu adek kelas, adek kelas nya bilang 'makanlah' ngakak lah gue sama cha disitu.

Sekarang sih permainan itu udah ga terlalu membumi haha. mana sekarang pada demen banget main bom suit. belom lagi main yang pake dua jempol itu. terus ada lagi bingo. emang kalo udah deket sama cha, destine dan nio, banyak banget rusuhnya.

Oke sekian post dari gue. pegel gue juga nulisnya'-' sebenernya gue cuman ikutikut temen gue yang pada buat beginian. ya gue ikutin aja.

cinds ❥-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar