Rabu, 27 Februari 2013

entahlah(?)

Hai, hari ini gue ada pelajaran OR. tadi materinya sih cuman senam lantai. tapi lu tau? betapa susahnya senam lantai? gue gabisa satupun dan gue merasa sangat bodoh saat itu, 
Miss Yayu sampe ngajarin gue berkali kali. dan gue gabisa bisa. akhirnya gue pasrah seketika. dan melihat temen temen gue yang ketagihan pake matras. emang temen temen gue gapernah liat matras. 
dan yang harus lu tau lagi, senam lantai ini adalah UJIAN PRAKTEK OLAHRAGA. bisa lu bayangin, gue segila apa garagara senam lantai ini? jadi senam lantai itu ada banyak (katanya) roll depan, roll belakang, meroda, sikap lilin, kayang. dan gue gabisa semuanya. emang sial gue hari ini............ gue udah dibantuin sama miss yayu, savira, destine. tapi ga bisa bisa. waktu sikap lilin. miss yayu bilang savira bantuin gue buat megang kaki gue, nah udah dipegang. pas dilepas, kaki gue jatoh...... gue merasa bener bener oon. 

apalagi tadi pas gue main kerumah cha, gue tergila gila ngeliat font dia. abis itu dkirim kehp gue.
pengennya dipake buat diphotoshop. tapi gue gabisa masukinnya. cha ngomong bahasa alien. 

"di drag aja fontnya di control panel" 

gue pun mencari cari mana font dicontrol panel. dicontrol panel cuman ada sistem and security dll. kan gue cengo. ini gue drag kemana. 

ya sekian blog dari gue. gue pusing juga ya sebenernya.......

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar