Kamis, 03 Juli 2014

9.2

hai.
udah lama banget gak ngepost hahaha
sesuai judul blog gw kali ini yang sesuai dgn nama album foto2 kita (yang sebenernya gak dari 9.2 semua, tapi kebanyakan 9.2)
gw mau bagi cerita waktu ngumpul sama sebagian angkatan 1 scb. cuman 11 orang :( sedih kan.
kita ngumpul di shuttle bus. disana kita paling berisik. rencananya jalan jam 10 tapi 'alesan' mereka sih garagara gw ngaret makanya jadi jam 11.
tapi beneran kok gw gak ngaret :( Jimmy aja yang lama makannya-_-

oya yang ikut ada Gw, Eci, Della, Savira. udah, cewenya berempat doang. sedihkan.
cowonya ada Jimmy, Reflin, KM, Aldo, Egksel, Kelvin Jo dan Nio.

pertama nyampe kita ke Platinum, makan. aduh karena gw lagi diet jadi gw gak makan.
gw, eci dan della cuman ngeliatin mereka makan sambil main 2048. gamenya seru banget! pulang2 gw download! hihihi~
abis makan, kita berdiskusi penting tentang film apa yang akan kita tonton. sebenernya gw gak mau, karena gw udah nonton. tapi yaudalah ya kapan lagi nonton bareng lagi hahaha. kita nonton Maleficent. duduknya di seat A-B. Rusuh emang.

udah beli tiket. kita berdiskusi lagi. mau ngapain kita. akhirnya kita...... foto2 di Origami sambil nunggu film Maleficent.


WKWKWK, INI PALING ANEH-_-
tapi paling bikin ngakak

sebenernya gw gak mau post yang ini :(
mereka tinggi banget.

karena ada 8 foto yang harus dicetak.
kita cetak yang menurut kita (cewek) bagus.
kita cetak yang ini juga, karena menurut Vira sama Della lucu. 
tapi lebih lucu saat foto ini dicetak buat aldo. tau kenapa? 
difoto ini aldo merem wkwk dan 
dia bilang "masa gw dapet foto yang gwnya sendiri lagi merem?"
dan semua pun ngakak......

kalo mau liat yang lain, klik ini ya

abis kita foto2 di Origami, kita TELAT nonton. akhirnya kita masuk pas lagi gelap2nya. 
untung kita paling atas. jadi gak usah liat tulisan dibawa kursi lol.
sempet ada berdebat tempat duduk gitu-_- akhirnya gw duduk sebelah KM sama Nio, disamping KM itu Della. berhubung gw dan Nio uda tau jalan cerita Maleficent. akhirnya gw dan Nio ceritain semuanya tentang Maleficent ke mereka berdua hahahha, dan mereka sebel marah2 ama gw dan Nio (gw ama Nio tuh kalo uda ketemu emang iseng, sukanya bikin orang sebel-_- maafkan kami)

** 
abis nonton, mereka makan LAGI.
dari mereka semua sih yang paling banyak makan Savira. cantik2, makannya serem juga..... dia pagi makan steak, combo lagi-_- abis itu dia makan rujak, dia beli teh poci. untuk pas anak2 cowo makan di Food Plus dia gak makan. coba kalo makan lagi ckck.
sementara mereka makan, gw sama eci nyari makan juga karena dari pagi gw sama dia juga belom makan.
kendalanya eci gak bawa uang cash. dia cuma bawa flash, jadi nonton sama foto2 dia di talangin dulu hehehe. 

abis makan, kita pulang. berhubung gw uda capek, jadi gw diem aja tuh. eh uda diem aja masi diledekin sama KM. jadi seharian tuh gw diledekin terus sama KM-_- ya faktor kurang tinggi gitu-_- parah yah dia :(
dishuttle kita ngomongin kalo nanti kita festival scb mau bikin flashmob gitu. doain kita ya semoga berhasil *loh.

misssyouuuu scb & misssyouuu 9.2 
semoga bisa reunian lebih rame lagi yah, komplit sama semuanya~~!

sekiannnn.
cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar