Jumat, 11 Juli 2014

classmeet.

HAI~
sehubungan dengan title blog gw kemaren.
gw jadi pengen ngeblog tentang classmeeting (latepost) pas disana wkwk yang pasti beda banget sama SCB.
kalo diSCB classmeetingnya kan cabang-cabang olahraga tuh. kalau disini kaya 17agustusan. hahaha
gw aja ga kebayang bisa ikut lomba balap sarung-______-



jadi pertamanya kita lari abis itu ambil sarung



wah gila kan. bisa bayangin gw dibelakang. sakit banget kakinya hahaha. 
ini tuh kaya dari yang pertamanya kita pake sepatu, jadi lepas sepatu karena takut kalah cepet hahaha.

terus gw ikut lomba tebak teriak atau apalah namanya. kaya eat bulaga gitu. iya engga bisa jadi hahaha.







tuh mulut mereka bentuknya 'O' semua gara gara teriak2 hahahaha.
sementara gw..........


duduk manis yang cuman bilang "BUKANNNN. ENGGA.. BISA JADIIIII"
enaknya gw. hahaha

abis itu selesai semua.. gw malah foto2 

Ini ama Vickoy

Ini ama Yesaya

Yesaya, gw , Deo Angel

Ini sama Angel haha


Koi, Yesaya, Gw, Angel, Deo, Vicky, Pandu. 

udah dulu ya hahaha
sekian,
cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar