Senin, 20 Mei 2013

GW MASIH HIDUP

entah mungkin ini judul yang tepat buat cerita gue (dan cha.....) sebenernya ini cerita udah lama tapi baru sempet share diblog aja sih. hehe

awal mulanya

gue, cha dan eci kelippo buat nonton Cinta Brontosaurus sekalian ikut Meet and Greet Raditya dika & pemainnya. berhubung kita tau kita sekolah, kita berencana BOLOS (jangan diikutin ya semua hahaha) padahal guru gue ngomong "kalian bolos 12x itu galulus!" tapi gue dan cha berpikir "ah kitakan masuk full. paling bolos sehari absent ilang satu. gapapa lah"
singkat cerita, cha boleh bolos.. keesokan harinya guru gue ngomong "hari jumat kalian boleh belajar dirumah"
so pasti gue dan cha seneng dan teriak "ABSENT KITA FULL!" yaks.. FULL. (niat buruk gue & cha, gagal.)

Ya akhirnya gue kelippo jam 9 pagi. nyampe lipp, lu tau apa? LIPPO BELOM BUKA. awkward bangetkan. pas nunggu ditempat shuttle gitu, ada cewek 2. cha bilang fashion mereka FAIL.  (gausah dibahas kayaknya. gapenting)

Akhirnya kita masuk kelippo lewat pintu utama yaudah kita langsung ke 21 tapi ada kejanggalan 21 itu buka jam 12 sedangkan saat itu jam 10. kita bertiga harus nunggu 2 jam, 2 jam! (sengaja diulang. biar shok?)
karena cha juga belom makan, yaudah gue dan eci nemenin dia beli Rotiboy. seenggaknya dia udah mempersiapkan fisik untuk menghadapi seekor naga didepannya. 
yaudah galama savira dateng, sendirian. kita memutuskan untuk ke 21 dan nunggu disana. 21 sudah mulai rame.. galama dateng Nicky dan Merry. akhirnya gue dan mereka semua ngantri dipintu deket xxi. karena dipikir lebih deket. tapi sayangnya........ ada insiden menyebalkan....... SEMUA ANTRIAN DIBELOKIN KEPINTU UTAMA, padahal sebelumnya eci & cha ngantri dipintu utama.
dengan secepat apapun itu, cha dan eci lari kepintu utama demi mendapatkan 3 tiket nonton-_- dan ketika pintu itu terbuka................. "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"
tau apa? ya kerusuhan. kerusuhan itu terjadi. bahkan sampe ada yang jatoh terguling guling termasuk CHA dan lu tau apa? ECI, YA ECI DAPET BARISAN KETIGA PALING DEPAN. temen gue emang kece semua. sedangkan gue, merry, vira, nicky yang ada dideket pintu xxi. gadibukain. pintu itu ga dibuka. gue ulangin PINTU ITU GA DIBUKA. yaudah akhirnya kita semua kepintu utama-_-

Setelah itu kita nunggu meet and greetnya. gue gadapet tempatkan. sementara vira dapet barisan pertama. yaudah munculah insiatif gue "savira, nyelip dong" untungnya dibolehin. yaudah gue dan kedua temen gue dapet barisan PALING DEPAN. Saat itu MC nya nyuruh kita duduk, yaudah duduklah kita. meskipun rusuh banget. kaki cha nimpa gue, kaki vira nimpa kaki cha. awkward banget. kan kita begitu sampe akhirnya Eriska Rein dateng. Eriska Rein cantik banget sumpah! (sebenernya gue ada fotonya. tapi memori gue rusak hihiks) beberapa menit kemudian......... (lama banget sebenernya) Raditya dika masuk. saat saat itu benar benar RUSUH. beberapa menit kemudian meet and greet itu diakhiri dengan terpaksa. karena memang benar benar rusuh........ saat Raditya dika jalan keluar 21. para bopung pun keluar dan menimpa gue, eci dan cha. bayangin? ditimpa..........

satu kata aja "gue masih hidup............" -cha

sekian post teraneh gue.
cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar