Minggu, 19 Mei 2013

19513!♥

Yow.
Udah lama gue ga ngeblog. Karna satu hal sih, males buka laptop, udah gitu aja.
Belakangan ini gue libur seminggu. Awalnya iye seneng
Lama kelamaan gue bener bener membutuhkan sekolah. Karena apa? Dompet gue kosong...... Sedangkan banyak banget yang mau gue beli.
Emang nasib gue... :|

Kerjaan gue dirumah juga cukup simple.

Bangun ~> makan ~> mandi ~> main ~> pulang ~> mandi ~> makan ~> tidur.

Terus balik lagi keawal-_-

Belakangan ini kelas gue sibuk dengan adanya perpisahan. Siapa yang mau pisah?
Selama 9 tahun bersama *ea.
Pisahpun rasanya berat banget:"))))) akankah kita bertemu lagi qawan tercintahku cemua?:(

Oke hahaha. Sekian post gue.
Kebosenan gue selama seminggu ini dan kesengsaraan gue karena gue belom kesampean beli apa yang gue butuh:"((((

cinds. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar