Sabtu, 16 Maret 2013

saturday~

Hai.
Hari ini (16.03.2013) gue sama ketiga temen gue olahraga pagi. gue sempet berfikir gue bakalan ngak bisa bangun. soalnya gue tidur jem 1 x_x untungnya si bisa bangun :pp

jadi hari ini gue olahraga naik sepeda sama Nio, Destine, dan Eci. Ini adalah moment yang terseru saat gue dan temen temen gue olahraga. gue kerumah Destine, dari situ kita kerumah Eci. abis itu muter kerumah Nio, soalnya Nio udah bilang hari sabtu mau ikutan gitu.
tau-tau nya hampir satu jam kita dirumah Nio, garagara nungguin Nio makan sama mandi.

Nah rute kita hari ini itu menuju ke bunderan 5. tapi sebelum bunderan 5, kita udah pada tepar...... tau kenapa? garagara neraka bocor. panas banget jirrrr!
akhirnya kita menuju rumah Delphine. Disana kita manggilkan "Delphineeeee..."
eh dellanya belom bangun-_- dibangunin dulukan akhirnya.
abis dibangunin baru deh kita masuk (setelah sekian lama menunggu dan diusir. della memang kejam.)
kita didalem main karu. awalnya kartu setan, terus ke tepok nyamuk. pas tepok nyamuk gue sama nio kalah... untung ngak di apa apain. hehehe.

abis itu kita main seven. gini cara mainnya (bagi yang belom tau aja.)

  1. Bagi kartunya sampe abis. (boleh dilihat)
  2. Terus yang punya 7 daun, harus dikeluarin dulu. oya jokernya jangan dipake yah.
  3. Abis itu tinggal diurutin aja deh. dari as-king.
  4. Kalo misalnya kartunya ngak bisa diurutin, harus skip. dan nutup salah satu dari kartu dia.
  5. Oya, yang kalah dihitung dari banyaknya point skip-an kartu=))
Kita kan main itu, setiap kali gue yang ngocok kartunya. pada protes. katanya gue ga hoki ngocok kartunya-_- parah ya temen gue semuanya hiks.

abis itu kita pulang garagara diusir della. hiks. nah sampe rumah, destine ngajak jj lagi wkwk.
tautaunya ada yenny dicitra raya.
kita cari dia ngak ketemu ketemu. jadinya males bangetkan nyamperin lagi.
yauda ditinggal aja~

nah abis itu kita kerumah eci, ngedit blog khusus buat gue, eci dan destine.
kapan kapan gue share ya link blog nya=))

happy saturday~

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar