Jumat, 01 Maret 2013

March 1, 2013.

Oke. Hai semua.
Hari ini adalah awal dari bulan Maret. Gue hari ini ada pelajaran pertama. dan lu tau? kelas 9, ujian prakteknya disuruh buat KHOTBAH. padahal gue sama sekali ga bisa bikin khotbah.
mana dibagiin teks pidato buat ujian praktek b.indonesia. emang pidatonya ada dua. pilih salah satu.
tapi panjang panjang. gue sih memutuskan buat pake pidato 2. dari teksnya sih lebih pendek. tapi gatau deh kata katanya lebih susah atau gampang.

tadi ada kejadian menarik disekolah, gue dan destine membujuk seseorang, finally kita berhasil.
jadi kita teriak teriak pas mau pulang sekolah.

oya tadi temen temen gue pada harlem shake. entah lah itu dance apa. dari sepi tibatiba rame.
yang joget awalnya reflin eh tibatiba pas lagunya berenti jeda gitu, langsung pada ngumpul.
nah pas si reflin joget itu kan pada hening, ngeliatin. eh gue ngakak sendiri. langsunglah semua mata tertuju pada gue.....

pas sbk juga. sih savira (mami gue nih) kepo gitu wkwk awalnya yang kesenengan, garagara gue dan destine ngomong sesuatu gitu, langsung berubah mimik muka dia. sih delphine lagi serius ngerjain soal UN gitu kan, akhir akhirnya ngakak juga garagara savira wkwkwk.

terus pas mau pulang, kan latihan upacara dulu. gue, delphine, ecisevy sama nio, nyari minum.
emang mungkin ga dibolehin minum kali ya?
mau beli teh upet, teh nya abis. 
mau beli pop ice, es nya yang gada.
mau beli minuman jadi, eh luarnya disemutin gitu.
mana tadi panas bangetkan ya? belom lagi aus dan minuman sekarat udah mau maut.

nah pas pulang, katanya destine mau dateng kerumah gue. gue tungguin sampe gue ketiduran
dia bilang katanya bb dia rusak.
gws ya buat bb nya..... 

sekian ya post dari gue hehe. ini kejadian dan pengalaman gue hari ini.

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar