Jumat, 01 Maret 2013

Kenapa kenapa dan kenapaaaaa?:|

Gw bingung.
kenapa kalo misalnya orang suka sama orang gitu senyum senyum sendiri?
merasa dia disukain sama orang yang dia suka juga?
kenapa? -_-
belom tentukan orang yang kita suka juga suka sama kita?

beda lagi sama cowo yang suka sama cewe
tapi tu cewe gasuka sama si cowo.
pasti si cewe bakal ngerasa punya fans, padahalkan bukan fans kan?

nah beda lagi kalo misalnya si cowo suka sama si cewe
si cewe gasuka sama nih cowo.
eh tapi si cewe malah ngeladenin dan ngephp nih cowo.
udah bikin orang kesel, berprasangka buruk dan dikira yang gabener.

beda lagi kalo jones bersampingan dengan orang pacaran.
bisa ngebayanganin betapa kasian si jones(?) kayak gue dan destine.

mungkin post gue agak bacot ya. wkwkwk. tapi gue bingung aja gitu.
kok siklus cinta sebegitu rumit.
gue pun bingung apa yang gue tulis. kenapa tibatiba gue berpikiran begini.
sekian deh post dari gue. bagi yang merasa, maaf ya, gue gabermaksut menyindir hehe

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar