Kamis, 24 Juli 2014

random

haaai.
berhubung lagi liburan nih (sebenernya gw ga ngapa-ngapain juga sih)
gw mau ngepost waktu Angel sama Cindy main kerumah Cindy(?)
mungkin bingung kenapa gw main kerumah gw?.. engga lol. jadi temen gw namanya Cindy juga :3 tapi dia Cindy Laurensia disingkatnya Cilau karena kalau misalnya lagi main bareng, terus ada yang manggil "CIN.." itu gw sama Cilau nengok dua-duanya.. apalagi kalo Angel yang manggil, soalnya biasa kita main bertiga sih.
oke abaikan tentang ini...

**awal mulanya**

jadi waktu hari jumat, Angel mau nganterin gw pulang. sekalian katanya dia mau ke citra gitu.
gw yang denger udah shok.. ini lebay.
secara gimana gw ga shok? kalau orang2 tau rumah gw dicitra aja responnya...

ya kaya gini lah

dan ngomong "GILA. KURANG JAUH"
gw gatau kenapa mereka ngomong dengan respon kaya gitu. kata gw sih biasa aja... 

* lanjut lagi.... 

gw langsung bilang ke Angel. spontan..... spontan

"jangan ngel.. besok aja. jauh tau..."

alhasil beneran. besok dia beneran dateng kerumah gw bareng Cilau. berdua naik motor.
setrong banget Angel:') 

pas dicitra kita cuman keluar ke Mcd, terus ngomong ngomong bentar.. keliling bentar. 
abis itu pulang. dirumah gw.. kita mengeluarkan berbagai jurus selfie yang kita punya. 
mulai dari 'pas' foto alias normal, sampe ke foto alay bin lebay.. 







udah ah segini aja. hahaha.
abis foto2.. mereka pulang deh. huhuhu.

abis itu kemaren (rabu, 23/7/2014)
gw ke kontrakannya Cilau, sebenernya gak mau Rabu karena takut kenapa kenapa.
TAPI CILAU CUMAN BISA HARI RABU. 
ya... kamis nya dia udah pulang, ke Cilegon yang pertamanya gw kira Ciledug. 
gw ke kontrakan dia.. pagi. sekitar jam 11an.
abis itu kita tunggu beberapa anak lagi. abis itu kita ke SMS. yang gw kira kita bakal ke Lippo-_- 

Kita pertama ngerjain tugas KFD. foto-foto objek. 
abis itu kita nonton Step up all in. 

gw bareng Cilau, Revens, Abun & Hans.


lagi nunggu jam mulai film, foto foto dulu hahahaha

meskipun gw gak ngerti apa2 tentang film itu-__- karena gw ga nonton pertamanya.
abis nonton, kita makan, abis itu pulang hoho.
dikontrakan Cilau, gw sama dia foto foto. LAGI.







 Kalo kata Cilau "fotonya yang jauh, biar keliatan pake tongsis" hahaha

udah dulu yaaa!
gw mau ngerjain pr, karena pr gw numpuk hahahaha.
sekian
cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar