Kamis, 28 Februari 2013

Malam jumaaaattt

Jadi malam ini gw hanya ditemani oleh bbm, twitter dan blog. Menurut gue fun fun aja ya.
Temen bbm gue hari ini ada Jessica, Della, Oos dan Elvin.
Oya gue juga smsan sama Destine hehe. (Gue dibilang kocak loh sama sama destine) Merasa dicintai. 
Gue bingung mau nulis apalagi.
Gue cuman mau memberi tau apa yang dirasakan seorang jones.

Untungnya sih malem ini bukan malem minggu. Kalo malem minggu kan gue........ Ganti topik aja ya.
Oya gue dikasih tau elvin. Download deh plant vs zombie dibb. Katanya seru loh. Cuman 1mb. Berbagi informasi gada salah nya kan? Hehe.

Gue ngerasa ga sreg sama background gw. Makanya gue sering ganti.
Akhir akhirnya gue pake yang dari blog juga. Soalnya gue udah pasrah.
Tadi sih ga kepikiran mau pake yang asli dari blog. Ya dan inilah hasilnya wkwk.

Sekian post dari gue. Karena batre hp gue tinggal 20% lagi.
Kecekan gue ngeblog dari hp hehahehaheha. 

cinds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar